Orang Tokyo Paling Jarang Tidur

Sebuah survei yang membandingkan penduduk Tokyo dengan orang-orang yang tinggal di kota lain di seluruh dunia telah menemukan bahwa warga Tokyo cenderung kurang mendapatkan waktu tidur yang layak.

Orang Tokyo Paling Jarang Tidur

Perusahaan makanan terkenal, Ajinomoto Co, meminta pendapat dari 891 orang yang tinggal di Tokyo, New York, Paris, Stockholm dan Shanghai mengenai kebiasaan tidur mereka.

Warga Tokyo rata-rata tidur selama 5 jam dan 59 menit, hampir 90 menit lebih pendek dari penduduk Shanghai dan sekitar 35 menit lebih pendek dari warga New York.

Warga kota Shanghai mendapatkan waktu tidur yang paling panjang, dengan rata-rata 7 jam dan 28 menit. Diikuti oleh penduduk kota Stockholm yang berada di urutan kedua dengan waktu tidur selama 7 jam 8 menit, sedangkan warga kota Paris tidur selama 6 jam 55 menit, dan warga New York tidur selama 6 jam, 35 menit.

Warga di semua lima kota rata-rata terbangun sekitar jam 06:40. Namun, ketika mereka pergi tidur, waktunya sangatlah berbeda. Dan penduduk Tokyo adalah satu-satunya warga yang masih melotot sampai melewati tengah malam dengan rata-rata waktu tidur mereka diatas jam 00:19.

Survei ini tampaknya untuk mengukur orang yang tidur di rumah. Jika termasuk beberapa warga Tokyo yang tertidur lelap di perjalanan pulang mereka di kereta, jumlahnya mungkin akan lebih tinggi lagi…

Orang Tokyo Paling Jarang Tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s