Cara Bergabung Menjadi Anggota Gackt Dears

Kamu penggemar Gackt? Kamu mati-matian mau gabung dengan Dears, fans club-nya Gackto? ~ Lissa? Dewi?

Sayangnya, untuk menjadi anggotanya Dears kamu harus tinggal di Jepang lho. Entah kenapa peraturan ini belum diubah oleh manajemennya Gackt, padahal mereka tau kalau fansnya Gackt udah membludak sampe ke seluruh dunia.

Tapi jangan khawatir. Kalo kamu masih mau gabung, bisa aja kok. Caranya? Kamu terpaksa pake alamat Jepang orang lain. Yup. Emang harus begitu. Bukan maksudnya buruk lho. πŸ™‚

Ini dia alamat situsnya dimana kamu bisa gabung menjadi anggota Dears…

http://www.mauvecloud.net/charsets/asian/fastromaji.html

Setelah itu, kamu ikutin aja langkah-langkah berikut dibawah ini. Kalau ada tulisan Indonesianya yang berwarna merah, itu berarti kamu harus isi ya…

Halaman 1:

cara gabung gackt dears jepang

Halaman 2:

cara  gabung gackt dears jepang

Halaman 3:

cara  gabung gackt dears jepang

Selesai deh. Selamat bergabung menjadi anggotanya Dears!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s