Gackt Menulis Blognya (16/04/2009)

Ini adalah terjemahan catatan terbaru dari Gackt di blog pribadinya. Kalo terjemahannya ada yang salah, maapin aku ya…

Fordear

Akhirnya latihan telah berakhir.

Hari terasa sangat panjang.
Dari jam 6, seperti yang telah kuduga.

Kemarin, aku dan Masahiro (pameran utama Kamen Rider) makan terus.
Aku bersamanya dari makan pagi tadi. Dia bekerja tanpa henti, tanpa istirahat sampai pulang habis kerja.

Bayangkan, umur dia baru 20 tahun.

Hari ini kondisiku lebih baik karena ada tidur sedikit sebelum latihan.

Tapi punggungku sakit.

Kamu harus kuat sendiri.
Karena jadwal tour kali ini sangat keras.

Walaupun begitu, aku berhasil tampil baik.

Aku rasa ini berkat semua orang yang terus tersenyum kepadaku.
Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku berterima kasih.

Aku bisa saja hancur.
Aku bisa saja jatuh.
Tapi dengan satu senyuman, sudah cukup untuk membuatku berdiri.

Aku telah diselamatkan beberapa kali.

Saat ini aku sedang mengembalikan kondisi tubuhku supaya aku bisa tampil maksimal di konser VISUALIVE Arena Tour.

Aku sudah tidak sabar.

Hari ini sudah mulai gladi resik.

Ayo!!!!!

Gackt

PS. Bersiap-siaplah semuanya untuk tercengang di arena konser nanti…

Ini dia tiket konser Gackt VISUALIVE ARENA TOUR 2009 Requiem et Réminiscence II Final…

tiket konser gackt

Tinggalkan Balasan

