Code Geass

Anime ini keren banget lho!! Buat semua anime lover pasti udah tw critanya.. Tapi bagi yang belum tw n mw tw baca ja nechh..

Lelouch n C.C

Behind The Scene
Setelah Gundam Seed Destiny dan My-Otome, Sunrise kembali meluncurkan anime yang oleh kalangan tertentu di sebut “Top Class” karena anime Code Geass ini menggunakan jasa CLAMP sebagai Designer Chara dan Seiyuu-seiyuu (pengisi suara) berasal dari artis-artis papan atas seperti ALI PROJECT dan FLOW yang menyanyikan lagu opening dan endingnya. Anime ini di sutradarai oleh Taniguchi Guro yang juga merupakan sutradara dari Mugen no Ryvius n Planetes.

div.fullpost {display:none;} div.fullpost {display:inline;}


Sinopsis
Tahun 2010, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang, olah Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11. Lelouch Lamperouge tampaknya adalah seorang pemuda biasa, namun ia sesungguhnya adalah Pangeran Britannia yang dibuang oleh sang ayah setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yang menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu. Tapi Lelouch tak sendiri, di sini ia bertemu dengan seorang sahabat bernama Kururugi Suzaku. akan tetapi itu tak bertahan lama. Lelouch dan adiknya terpisah dengan Suzaku, dan akhirnya Leouch melanjutkan hidupnya seperti anak lainnya di Ashford.
Dipenuhi niat balas dendam pada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Lelouch akhirnya bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu) yang memberikan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King”. Dengan kekuatan Geass ini dan kemampuan strateginya yang luar biasa, ia mampu menyusup ke markas pimpinan tertinggi area 11 yang tidak lain adalah kakaknya sendiri, Clovis La Britanian. Dibawah pengaruh Geass, Clovis kemudian buka mulut tentang kenyataan dibalik tewasnya ibu Lelouch dan berakhir di moncong senjata adik tirinya.
Lelouch yang masih belum siap dengan kenyataan telah membunuh kakaknya sendiri, akhirnya dengan terpaksa menggunakan geass untuk mengelabui orang sekitarnya, termasuk teman sekelasnya Kellen Stadfelt.
Suzaku yang kemudian pindah, ke seokalah yang sama dengan Lelouch sangat mengejutkan dirinya. Karena dibalik kepindahan Suzaku, ternyata ia menjadi tersangangka dari pembunuhan Clovis.
Apakah yang akan terjadi pada kehidupan Lelouch selanjutnya di dunia yang gelap dan hari yang dipenuhi oleh pertumpahan darah. Siapa yang benar, apa yang salah kemana jalan mereka akan berujung, semua masih jauh sekali dari ujung….
Semua musti nonton ya!! di jamin 100% gag bakal nyesel dech..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s