Download Kamen Rider G The Movie

Guys..meski film ini sudah lumayan lama keluarnya. Buat kalian penggemar tokusatsu  yang belum sempat nonton akan disuguhi hal kocak, namun kualitas film tidak kalah keren dengan film kamen rider lainnya. Film ini dapat dikatakan sebagai film aksi yang mana ditujukan untuk merayakan ulang tahun TV-Asahi ke-50.

Yang lucu adalah penggunaan botol anggur Goro 1973 sebagai alat untuk berubah menjadi Kamen Rider G. Rider Beltnya pun bentuknya lucu. Benar-benar film aksi yang digarap dengan apik kerjasama antara TV-Asahi dan Toei.

Film ini menceritakan Goro sebagai seorang supersoldier yang telah diculik dan di cuci otak oleh Shade sebuah organisasi antiteroris. Sebelum diculik, Goro jatuh cinta kepada Eri Hinata yang kemudian bertemu kembali setelah 3 tahun Goro hilang.

Beberapa hal yang unik adalah motor yang digunakan Kamen Rider G, banyak yang bilang motor itu adalah motor Kamen Rider V3. Setelah itu yang bikin ngakak waktu si Goro berubah menjadi Kamen Rider G, Gedung di belakangnya rusak berukir huruf G. Emang dahsyat nih berubahnya, sampai bikin hancur gedung. hehe..

Kemudian akhir babak munculah dari dimensi lain Kamen Rider Decade, Kabuto, Kiva, Faiz, Blade, Ryuuki, Kuuga, Den-O, Hibiki untuk menyemangati Kamen Rider G sebagai satu-satunya yang dapat menyelamatkan dunia.

Bagaimana aksi Kamen Rider G? Film yang hanya berdurasi kira-kira 30 menit ini memang sangat menghibur. Berikut saya berikan info link untuk mengunduhnya yang mana telah di sub oleh TV-Nihon. Filmnya ada 2 versi satu full lengkap dengan talk show, yang satunya lagi hanya movienya :

Yang jelas dalam film ini kita nemuin parodi dari beberapa kamen rider series. Benar-benar menghibur. Selamat menikmati guys..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s