Di Jepang jalan TOL hancur diperbaiki dalam waktu 6 hari.

Sekarang Anda melihat itu …: Ini bentangan jalan raya Kanto Agung hancur oleh jurang yang dalam di gempa bumi 11 Maret – tetapi diperbaiki hanya dalam waktu enam hari

Ini adalah perhatian besar bagi Jakarta jika mereka menemukan jalan tol rusak atau bahkan jalan raya karena konstruksi miskin sehingga mereka perlu diperbaiki lagi dan menggunakan pajak rakyat.

Sebuah pelajaran besar yang ditawarkan oleh Jepang untuk dunia adalah mereka bisa bertahan hidup dari bencana baru-baru ini karena mereka menyadari akan yang baik selalu dibutuhkan untuk mengembangkan orang-orang sebelum mereka mengembangkan negara mereka – sebuah pelajaran berharga bahwa Indonesia harus ambil untuk memerangi korupsi berderak dan menghambat nya pembangunan.

Gambar jurang menganga di jalan raya Jepang menunjukkan kekuatan gempa bumi 11 Maret. Sekarang kecepatan mengagumkan rekonstruksi sedang digunakan untuk menyoroti kemampuan bangsa untuk kembali pada kakinya.

Pekerjaan dimulai pada tanggal 17 dan enam hari kemudian bagian kawah di Great Kanto Highway di Naka itu seperti baru. Itu siap untuk membuka kembali lalu lintas tadi malam.

Banyak pekerja kembali ke pekerjaan mereka sehari setelah gempa dan tsunami berikutnya dan beberapa perusahaan di daerah terparah sudah dibuka kembali.

Pemulihan Jepang telah mendorong beberapa investor, termasuk Amerika Warren Buffett, salah satu orang terkaya di dunia, untuk menyatakan bahwa bencana yang telah meninggalkan 23.000 meninggal atau hilang merupakan ‘kesempatan membeli’ di pasar uang.

Sementara itu, ibu-ibu di Tokyo kemarin diperingatkan untuk tidak memberikan air keran untuk bayi mereka.

Mobil dengan pengeras suara berkeliling jalan-jalan ibukota setelah tingkat radiasi dari pembangkit nuklir yang rusak di Fukushima, hampir 150 mil jauhnya, mencapai lebih dari dua kali tingkat keselamatan untuk anak usia satu tahun atau kurang.

Supermarket dengan cepat dikosongkan air kemasan di banyak bagian kota. Orang tua juga diperintahkan untuk memastikan susu yang tidak berasal dari sapi di distrik Fukushima.

warga Tokyo mengatakan mereka telah tumbuh kekhawatiran tentang radiasi.

‘Jika mereka mengatakan itu berbahaya bagi anak-anak karena tubuh mereka lebih kecil dan yodium berbahaya dapat terakumulasi dalam kelenjar tiroid mereka, kita dapat memahami bahwa,’ kata department store 29 tahun pekerja Yasuke Harade.

“Tapi bisa kita benar-benar percaya ketika mereka mengatakan bahwa tidak apa-apa bagi orang dewasa untuk minum air? Dapatkah kita masak nasi kami di air keran, bisa kita minum teh, kopi? Mereka mengatakan bahwa kita bisa, tapi apa adalah kebenaran? ”

Untuk menambah rasa takut, dua gempa kuat mengguncang pantai timur hancur kemarin, dan asap hitam mengepul sekali lagi dari pabrik lumpuh. The ‘Fukushima Lima Puluh’, tim karyawan yang berani bekerja di dalam pabrik, dan petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air di kompleks itu diperintahkan untuk segera mengungsi.

Hal itu tidak diketahui ketika upaya-upaya untuk mengembalikan mekanisme pabrik pendingin akan restart. menakut-nakuti itu menyusul laporan bahwa sejumlah kecil radiasi telah melakukan perjalanan sejauh Islandia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s