Erika Kirihara Naksir Cowok Indonesia Berkulit Gelap


Jakarta Bintang film porno asal Jepang, Erika Kirihara, mengaku baru dua kali mengunjungi Indonesia. Tapi dari kunjungannya itu, cowok-cowok Indonesia meninggalkan kesan bagi Erika.

Gadis kelahiran 15 Desember 1987 itu menilai cowok-cowok Indonesia yang pernah ditemuinya berbeda dari pria Jepang yang selama ini dikenalnya. Perempuan yang berdomisili di Tokyo tersebut mengunjungi Indonesia pertama kali pada Mei 2009 lalu. Saat itu ia berlibur di Bali.

“Cowok-cowok Indonesia kok ramah-ramah yah, mudah tersenyum dan cakep-cakep juga,” ujarnya seraya tertawa dengan bahasa Jepang saat berbincang dengan detikhot di kantor detikcom, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2010).

Erika membandingkan dengan pria Jepang yang selama ini dikenalnya. Menurutnya, para cowok Jepang lebih cuek terhadap perempuan. Para pria jepang juga jarang memuji perempuan di Negeri Sakura.

“Kalau di negara ku, cowok-cowoknya tak terlalu bisa memperlakukan kami para perempuan dengan baik,” urainya.

Selain sikap cowok Indonesia, perempuan berzodiak Sagitarius itu juga menyukai warna kulit kaum adam di tanah air. Baginya kulit gelap cowok Indonesia sangat seksi.

“Aku suka cowok-cowok kalian yang berkulit coklat, yang berkulit gelap. Kelihatannya menarik sekali,” imbuhnya sembari tersenyum.

Erika yang memerankan karakter Tante Hanna di film ‘Arisan Brondong’ mengungkapkan tak tertutup kemungkinan dirinya menjalin cinta dengan cowok Indonesia. Namun seperti perempuan kebanyakan, ia butuh waktu yang cukup untuk mengenal sosok calon kekasihnya kelak.

“Bisa aja aku pacaran sama cowok Indonesia, lagipula aku juga lagi single kok. Mudah-mudahan aku bisa berkunjung ke Indonesia lagi,” tandasnya.

Erika Kirihara Senang Santap Sate Kambing

Indonesia memiliki segudang warisan kuliner yang nikmat untuk disantap. Bukan hanya orang Indonesia yang dibuat ketagihan makanan Nusantara, artis asal Jepang Erika Kirihara pun demikian.

Pemain film ‘Arisan Brondong’ itu mengungkapkan kalau ia suka sekali menyantap sate kambing. Tekstur daging kambing serta bumbu pelengkap yang khas yang membuat Erika ketagihan.

“Enak, enak, sate kambing enak,” jelasnya saat melakukan santap malam bersama detikhot di kantor detikcom, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2010).

Erika mengatakan di tanah kelahirannya, kambing tidak dijual. Otomatis makanan dari daging kambing pun tidak akan ditemukan di restoran-restoran di Jepang. Tak heran saat ditawari menu sate kambing oleh detikhot untuk makan malamnya, Erika tak menolaknya.

Ketika Erika berkunjung ke Jakarta pada Desember 2009 lalu untuk keperluan syuting film ‘Arisan Brondong, ia ditawari oleh Maxima Pictures makanan sate kambing. Maxima Pictures adalah rumah produksi yang mengontrak Erika untuk bermain di film ‘Arisan Brondong’.

Selain sate kambing, perempuan kelahiran 15 Desember 1987 tersebut juga menggemari nasi goreng dengan telur ceploknya. Makanan yang menjadi santapan bagi kebanyakan orang Indonesia tersebut dinilai Erika unik.

Jika cowok Indonesia, sate kambing dan nasi goreng membuat Erika tertarik, tidak dengan cuaca di Jakarta. Menurutnya udara di Jakarta sangat panas.

“Sangat panas di sini, berbeda sekali dengan di Tokyo,” tuturnya.

Selain panas, Erika juga tak tahan dengan kemacetan dan polusi di Jakarta. Tak heran selama di Jakarta ia jarang keluar hotel di siang hari dan lebih memilih untuk jalan-jalan saat matahari mulai tergelincir di ufuk barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s