Industri Game Jepang Memberikan Bantuan Bencana Jutaan Dolar

SONY telah mengumumkan kalau mereka akan menyumbang sebesar 300,000,000 yen (sekitar 3 juta dolar) untuk bantuan bencana. SONY merupakan salah satu perusahaan yang mengumpulkan sumbangan dari seluruh karyawannya yang ada di perusahaan tersebut di seluruh dunia. Selain sumbangan yang sangat besar itu, SONY telah memutuskan untuk menyumbangkan 30,000 radio kepada korban bencana ini.

SEGA akan menyumbang sebesar 200,000,000 yen (sekitar 2 juta dolar) dan juga menyatakan ingin menambah sumbangan mereka lain waktu.  CAPCOM dan BANDAI keduanya memnyumbangkan masing-masing 100,000,000 yen (sekitar 1 juta dolar) untuk bantuan bencana. TECMO KOEI mengumumkan kalau mereka akan menyumbang sebesar 10,000,000 yen (sekitar 125,000 dolar) melalui Japanese Red Cross (Palang Merah Jepang). Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan memberikan sumbangan individu dan akan memberikannya melalui Palang Merah.

Semua perusahaan game tersebut menunjukkan kepedulian mereka dan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mambantu korban bencana ini. Mereka telah menyatakan kalau mereka bahkan melakukan suatu langkah kecil dengan menghemat listrik, sehingga para korban bencana bisa mendapatkan energi yang cukup buat mereka sendiri. Perusahaan-perusahaan itu memberikan doanya untuk orang-orang yang terkena bencana ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s