Tanaka Reina Dan Suzuki Airi Membintangi “Vampire Stories

Morning Musume, Tanaka Reina mengumumkan di blog-nya kalau dia akan muncul di film baru berjudul “Vampire Stories“, yang akan dirilis musim panas tahun ini.

Vampire Stories akan terdiri dari 2 film yang akan dirilis bersama dan dibintangi juga oleh Katou Kazuki, Yanagishita Tomo (D-BOYS), Suzuki Airi (C-ute), Baba Tooru, dan Makita Tetsuya (D-BOYS).

Reina menulis:

Aku punya pengumuman buat semua orang? Entah bagaiman… Aku muncul di sebuah film!

Vampire Stories BROTHERS
Vampire Stories CHASERS

yang akan dirilis musim panas ini.

Aku muncul dibagian CHASERS!

Cerita: (Bagian CHASERS)

“Saat sedang mengadakan acara memanggang dengan teman-teman di pinggri sungai, karakter utama Shuu (Baba Tooru) berusaha dan gagal menyatakan cintanya ke Hisako yang cantik (Tanaka Reina) yang sedang sendirian dan tenggelam dalam pikirannya.

Lalu tiba-tiba, mereka dihadapkan dengan kematian yang tragis. Setelah pingsan, Shuu bangun di sebuah gubuk dimana seorang pria bernama Asagi (Makita Tetsuya) memberitahu tentang situasi kenyataan yang dia hadapi.

Setelah diserang oleh Ai di pinggir sungai, Shuu menjadi vampire, dan jika dia tidak mengalahkan Ai dalam waktu 7 hari, maka dia akan menjadi budak Ai.

Bersama dengan Asagi, mereka mengejar Ai. Saat diperjalanan mereka bertemu dengan Hisako lagi, yang tampaknya telah diserang juga dan rantai tragedi tersebut menjadi lebih lama.

Apa kalian ingat sebelumnya ketika aku mengatakan aku melakukan syuting dari pagi? Waktu aku bilang aku hanya tidur selama 2 jam. Itu saat aku syuting film ini! Aku sangat senang~ Tapi itu sangat sangat menyenangkan! Meskipun aku sedikit gugup untuk melihat film ini ketika selesai… Karena ini merupakan yang pertama kalinya aku mendapat peran utama saat akting.

Semuanya, mohon lihat film ini nanti!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s