KAMEN RIDER W SEMAKIN SERU dan ISU TERBARU dari PENGGEMAR

Cast: Ren Kiriyama, Masaki Suda, Hikaru Yamamoto, Minori Terada, Ami Namai, Rin Asuka, Yuki Kimisawa. Original Concept: Shoutaro Ishinomori. Producer: Hideaki Tsukada. Main Director: Ryuta Takashi. Main Series Writer: Riku Sanjo. Creature Design: Katsuya Terada. Production: Ishinomori Pro./TOEI/TV Asahi.

Kisah Kamen Rider W (Double) semakin menarik. Musuh-musuhnya makin menunjukkan “taring”nya sehingga membuat W kesulitan dan kwalahan menghadapi para musuhnya. Selain itu, kehadiran Kamen Rider Accel makin menambah semarak serial tokusatsu yang satu ini.

Masa lalu Phillip Mulai Terkuak

Popularitas Wakana Sonozaki sebagai penyiar  di Radio Wind Wave semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan perilisan album terbarunya berjudul “Naturally” dan makin banyaknya penggemarnya, baik yang bertindak selayaknya seorang penggemar yang baik maupun yang bertindak agresif. Bahkan ada yang tidak segan-segan untuk mencelakainya, seperti saat kasus seorang stalker yang memiliki Gaia Memory. Akibat diganggu oleh sang stalker tersebut dan merasa terancam kehidupannya, Wakana akhirnya dibantu oleh para detektif dari kantor Detektif Narumi. Mereka adalah Shoutaro dan Phillip dan Akiko. Dengan bantuan Phillip, akhirnya stalker itupun berhasil ditangkap.

Sementara itu, sedikit demi sedikit masa lalu Phillip mulai tersingkap. Disebutkan kalau sebenarnya Phillip adalah seorang butlernya Wakana saat ia masih kecil. Phillip kecil sering menenangkan hati dan seringkali menasihati Wakana, jika ia marah terhadap kakaknya. Akibat perhatian yang diberikan oleh Phillip, tampaknya Wakana menyukai Phillip, yang dipanggil olehnya sebagai adik. Dan hal ini terus diingatnya sampai ia dewasa. Phillip sendiri sudah lupa akan masa lalunya tersebut. Selain itu, Phillip lah yang menyadari kalau Wakana adalah Claydoll Dopant dan memiliki keterkaitan terhadap penjualan Gaia Memory, meskipun Wakana sendiri membantah untuk menutupi identitas aslinya.

Kehadiran Accel

Kehadiran Accel mulai disadari keberadaannya pada episode 14. Saat kantor Detektif Narumi menerima permintaan untuk menyelidiki dan menangkap seorang Dopant yang disebut sebagai Kamen Rider (mungkin dikarenakan sang Dopant mengendarai sepeda motor). Dan yang menyadari keberadaan Accel pertamakali adalah lagi-lagi Phillip.

Isu Pengganti KR W Mulai Mencuat

Seiring berjalan cerita KR W yang makin menunjukkan klimaksnya, dari para serial penggemar Kamen Rider beredar kabar kalau W akan diganti dengan Kamen Rider Regulus. Saat tulisan ini ditulis, isu ini sendiri masih diperbincangkan di forum-forum pencinta tokusatsu. Ada tiga aktor yang dicalonkan sebagai pemeran KR Regulus (ini pun jika benar KR Regulus akan menjadi pengganti serial KR W), mereka adalah:

-Matsushima Shota:
http://www.amuse.co.jp/artist/matsushima_shota/

-Yanagishita Tomo:
http://blog.watanabepro.co.jp/yanagishitatomo/index.html

-Tano Asami:
http://blog.amuse.co.jp/tanoasami/p/

Namun info ini sendiri masih belum jelas kebenarannya. Dan selain itu sempat juga beredar kabar kalau serialisasi penayangan serial Kamen Rider akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Lantas, benarkah isu ini? Kita lihat saja nanti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s