Mengintip Aksi Para Kamen Rider di Movie Terbaru Mereka Let’s Go Kamen Rider Melalui Tokusatsu NewType

Menurut data yang ada movie OOO Den-O All Riders: Let’s Go Kamen Rider (Selanjutnya disebut Let’s Go Kamen Rider saja) akan mendatangkan empat jagoan lawas yang dibuat juga oleh Bapak Kamen Rider Shotarou Ishinomori sebagai tamu special dalam movie ini. Keempat jagoan lawas ini adalah: Kikaider, Kikaider 01, Inazuman, dan Kaiketsu Zubat. Tak hanay itu saja, lazimnya movie all-rider pada saat ini, di movie ini juga akan ditampilkan form baru dari Kamen Rider OOO (baca Oz) bernama Tamashii Combo, combo yang terjadi antara Momotaros dan Oz. Movie ini sendiri direncanakan akan rilis perdana pada tanggal 1 April 2010.

Berikut foto-fotonya:

Sekedar informasi saja, Masaki Suda yang memerankan Phillip dalam serial Kamen Rider W di movie ini telah memotong rambut untuk sebuah drama terbarunya. Dan yang dipakai dalam movie ini adalah rambut wig.

Informasi lainnya, di movie ini, Kamen Rider #1 dan #2 sempat di cuci otak mereka oleh Organisasi Shocker, namun berkat sebuah bantuan, kedua kamen rider lawas ini bisa kembali menjadi baik lagi dan menghajar para Shocker. Selain itu, di movie ini, Momotaros juga akan merasuki tubuh Ankh, seperti aksinya (Momotaros) di serial Kamen Rider Den-O.

Tak hanya itu saja, seperti yang dijelaskan pada awal tadi, movie Let’s Go Kamen Rider ini akan menghadirkan penampilan tamu istimewa dari empat hero tokusatsu populer lainnya, yang diciptakan oleh Shotaro Ishinomori di tahun 1970an: Kikaider, Kikaider 01, Inazuman, dan Kaiketsu Zubat. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka muncul di layar bersama-sama dengan para Kamen Rider.

Dari kiri ke kanan: Kikaider 01, Kikaider, Kaiketsu Zubat dan Inazuman
Film yang merayakan ulang tahun ke-40 waralaba tersebut, telah dikenal karena memasukkan seluruh Kamen Rider terakhir, dengan fokus pada Kamen Rider OOO, Kamen Rider Den-O, dan Kamen Rider #1. Dengan empat hero tamu berjuang bersama para Kamen Rider, film ini berjanji untuk menjadi peristiwa bersejarah di genre hero. Dan bagi Kikaider dan Zubat, ini akan menjadi penampilan film pertama dari karakter tersebut selama lebih dari 30 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s