Mengulik Form-form Terbaru dari KAMEN RIDER OOO

Setelah melewati episode yang panjang (saat tulisan ini ditulis Kamen Rider OOO sudah memasuki episode keduabelas), Kamen Rider OOO (baca: Ozu/Oz) telah memiliki banyak form-form baru yang asik untuk kita kulik bersama. Form-form ini sendiri memiliki impact serangan yang luar biasa juga terhadap para Yummy yang dihadapi oleh OOO.

Langsung saja kita lihat form-form tersebut:

Kamen Rider Oz Tatoba Combo

Form dasar dari Kamen Rider Oz. Perubahan wujud ini tercipta saat Eiji Hino memasukkan Core Medal Taka (elang), Tora (harimau) dan Batta (belalang) ke dalam Oz Driver. Senjata tempurnya adalah Tora Claw dan Batta Leg. Serangan terkuatnya adalah Tatoba Kick.

Kamen Rider Oz Takakiriba

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Taka, Kamakiri (belalang sembah) dan Batta. Senjatanya adalah Kamakiri Blade dan Oz Kick.

Kamen Rider Oz Takatorata

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Taka, Tora dan Cheetah. Memiliki gerakan yang sangat cepat yang ditimbulkan dari Cheetah Leg dan menyerang musuh dengan Tora Claw.

Selain z Kamen Rider Oz diatas, Oz masih memiliki form-form lain yang tak kalah kuat dan kerennya. Berikut ulasan selanjutnya:

Kamen Rider Oz Gatakiriba Combo

Form lain yang terbentuk dari Core Medal milik Greed bernama Uva. Form ini terbentuk dari Core Medal Kuwagata (sejenis kumbang), Kamakiri dan Batta. Dapat memperbanyak diri dan membentuk serangan multiple kick saat melawan Yummy. Dikatakan form ini bisa meningkatkan kemampuan tempur dan serangan lebih kuat, seperti loncatan yang tinggi dan serangan memotong menggunakan Kamakiri Arms yang lebih sempurna. Saat berubah menjadi form ini, tubuh Oz menjadi hitam berkelir hijau.

Kamen Rider Oz Gatakireeta

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Kuwagata, Kamakiri dan Cheetah.

Kamen Rider Oz Ratoratah Combo

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Lion (singa—dalam bahasa Jepang dibaca Raion), Tora dan Cheetah. Form ini sendiri dikatakan lebih kuat ketimbang kedua form sebelumnya. Saat berubah menjadi form ini, seluruh tubuh Oz menjadi hitam berkelir kuning.

Kamen Rider Lagoriba

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Lion, Gorilla dan Batta.

Kamen Rider Oz Lagorizo

Terbentuk dari Core Medal Lion, Gorilla, dan Zou (gajah).

Kamen Rider Oz Gatatorazo (???)

Form yang terbentuk dari Core Medal Kuwagata, Tora dan Zou.

Kamen Rider Oz Gatakirizo

Form yang terbentuk dari Core Medal Kuwagata, Kamakiri dan Zou.

Kamen Rider Oz Tagoriba

Form yang terbentuk dari Core Medal Taka, Gorilla dan Batta.

Kamen Rider Oz Sagorzo Combo

Form lain yang terbentuk dari Core Medal Sai (badak), Gorilla dan Zou. Form ini terbentuk dari ketiga medal milik Yummy yang dimiliki oleh Gameru, salah satu Greed dengan bentuk tubuh menyerupai binatang berat dan buas. Semua medal yang berasal dari Gameru berwarna abu-abu. Sama halnya dengan Gameru, Oz yang berubah menjadi Sagorzo Combo akan memiliki kekuatan dan kemampuan yang brutal dan kuat juga energi yang mengalir ke seluruh tubuhnya. Selain itu, form ini juga bisa mengendalikan gravitasi bumi dan membuat perisai magnetik yang dapat memanipulasi hukum gravitasi dari orang-orang yang ada disekitarnya. Tak hanya itu saja, form ini juga memiliki serangan tinju yang berasal dari Gorilla Arms yang lepas dan terbang ke arah musuhnya. Serangan terkuatnya adalah juga sebuah tendangan yang sangat berat yang akan membuat tumbang lawannya.

Kamen Rider Oz’s Arsenal & Vehicles

Oz Driver

Medajalibur

Can Droid

Nah, untuk saat ini, ini dulu ulasan terbaru dari serial Kamen Rider OOO yang bisa kami sampaikan kepada para pembaca sekaligus para fans Kamen Rider OOO. Semoga bermanfaat di dalam membantu memahami setiap form-form baru Kamen Rider Oz yang disajikan oleh serial Kamen Rider OOO yang hingga tulisan ini dipublikasikan masih berlanjut serialisasinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s