ULASAN TERBARU KAMEN RIDER W: PHILLIP, THE CHILD OF FATE

Setelah menyaksikan episode 16, kami telah merasa adanya perbedaan yang sangat besar terhadap perkembangan alur cerita Kamen Rider W (Double). Dimana fokus cerita lebih berpusat kepada penjelasan secara sedikit demi sedikit tentang rahasia siapa sebenarnya Phillip. Seakan-akan mengatakan kepada kita, kalau tokoh utama W, bukanlah Shoutaro dan Phillip juga Akiko, tapi Phillip lah tokoh utama dari serial yang satu ini. Kamen Rider W secara garis besar, sudah mulai menunjukkan klimaksnya.

Ceritanya Makin Seru

Ketika hendak menyelesaikan kasus untuk menghapus tuduhan jika Kamen Rider adalah seorang penjahat, Shoutaro cs dihadapkan oleh sebuah fakta jika mereka sebenarnya—melalui  kasus ini—telah dijebak oleh Saeko Sonozaki. Tujuan Saeko sendiri adalah ingin mendapatkan kembali Phillip, yang ia sebut sebagai “Raito,” yang berarti manusia masa depan atau “The Child of Fate” yang memiliki catatan tentang bumi. Maka, pantas saja jika Phillip mudah mengetahui seluruh rahasia atau kode saat menyelidiki setiap kasus yang terjadi. Ia adalah orang yang paling berharga bagi keluarga Sonozaki.

Fang Memory

Pada tulisan sebelumnya, kami telah membahas sedikit mengenai Fang Memory dan Kamen Rider Fang Joker. Seperti dijelaskan pada episode ke enambelas, keberadaan Fang Memory sudah ada sejak peristiwa Begins Night. Namun, karena Memory tersebut bisa menghilangkan kesadaran pemakainya, dalam hal ini Shoutaro dan Phillip, akhirnya Gaia Memory ke tujuh milik Phillip dan Shoutaro itu pun dibuang. Dan, pada akhirnya, Memory yang berbentuk robot Tyrannosaurus ini pun kembali lagi kepada pemiliknya (baca: Phillip).

Pada awalnya, Phillip tidak mau sama sekali memakainya lagi, namun, karena Shoutaro dan Akiko yang disandera oleh Kurata Kenji, seorang mantan perampok yang memakai Gaia Memory bernama Arm (Arm Dopant) sedang dalam keadaan bahaya, maka Phillip pun akhirnya kembali memakai Gaia Memory tersebut, meski tahu efek samping saat menggunakannya.

Cara kerja Fang Memory sangatlah mudah. Ia bisa merubah tubuh pemakainya menjadi senjata. Cukup mengengkolnya beberapa kali, maka seketika akan keluar sebuah senjata dari salah satu bagian tubuhnya. Senjatanya berbentuk seperti sebuah pisau. Dan jurus pamungkasnya adalah Fang Maximum Drive-Fang Strider.

Musuh-musuhnya yang  Semakin Kuat

Ternyata, pengembangan-pengembangan yang dikerjakan oleh oleh Digal Corporation sudah hampir mencapai puncaknya. Beberapa pemakai Gaia Memory sudah menampakkan kekuatan bertempurnya, seperti tampak pada Arm Dopant. Selain itu, Kirihiko Sonozaki yang mulai sering diremehkan oleh istrinya, Saeko Sonozaki mulai menampakkan kehebatannya. Hal ini terbukti, saat Saeko (Taboo Dopant) dalam bahaya, Kirihiko yang telah berubah menjadi Nazca Dopant berhasil menyelamatkannya dengan menggunakan kemampuan terbangnya yang mulai bertambah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s