Makan Di Restoran Sushi Groove, Mall Kelapa Gading

Hari ini aku akan posting mengenai acara makan malam saya bersama Feilie di restoran Sushi Groove di Mall Kelapa Gading 3 pada hari Sabtu kemaren. Maaf kalau foto-fotonya kurang terang karena restorannya sendiri di dekorasi dengan cahaya yang tidak terlalu terang untuk menciptakan suasana nyaman.

Aku pesan paket California and Beef, yang isinya daging sapi, California roll (sushi yang dimodifikasi dengan gaya barat), salad, serta didampingi ocha, teh hijau khas Jepang. Karena aku gak bisa makan daging seafood, California roll-nya aku kasih ke Feilie.

Makan Di Sushi Groove, Mall Kelapa Gading

Makan Di Sushi Groove, Mall Kelapa Gading

Feilie pesan Salmon Sashimi Bibimbap, daging ikan salmon yang diiris tipis dan dimakan dengan celupan kecap dan wasabi. Bibimbap? Pantesan aku belom pernah dengar kata bibimbap, karena istilah tersebut sebenarnya berasal dari Korea Selatan yang berarti makanan campur dengan nasi sebagai menu utamanya.

Makan Di Sushi Groove, Mall Kelapa Gading

Dan ini dia total harganya (yang semuanya dibayar Feilie, hehe)…

Makan Di Sushi Groove, Mall Kelapa Gading

Gimana menurut kamu? Mahal, murah, atau sepadan?

Tinggalkan Balasan

